Google Adsense : Pendapatan Untuk Yang Hobby Blog

on Kamis, 18 April 2013

Google Adsense
Kumpulan Info - Semakin kesini, cara cari penghasilan makin beragam, tidak hanya dunia perdagangan seperti jualan online saja yang bisa dijadikan sumber penghasilan, dunia per iklanan pun ternyata kian banyak digemari sebagai salah satu alternatif solusi dapur ngebul. Salah satunya adalah Google Adsense. Raja Internet yang sering akrab dipanggil dengan sebutan Mbah Gugel ini ternyata bukan hanya sebagai tempat bertanya, namun juga sebagai tempat ngobyek bagi sebagian orang, pasalnya si Embah ini menawarkan kerja sama dengan para kita yang punya blog/web, yaitu dengan cara : menempelkan iklan google di web/blog kita dan kita akan dibayar untuk setiap klik pada iklan itu.

Publisher ( - orang yg punya blog untuk adsense ) akan dibayar setiap jumlah saldo pendapatan sudah mencapai minimal $100. Dan akan dikirim oleh google melalui Western Union atau bisa juga melalui Cek. Kian hari jumlah Publisher Google Adsense kian bertambah, Google Adsense yang terbukti membayar para publihser dan menjadikan banyak milyader di dunia ini memang menjadi sebuah bisnis online alternatif bagi yang punya hobby ngeblog.

Google Adsense bukan bisnis kacangan. Si Embah benar-benar serius menangani bisnis periklanan yang satu ini, karena di sisi ini juga lah sumber pendapatan dia. Jadi critanya begini:
  • Penghasilan Google sebagai mesin pencari yang paling sering diakses pengguna internet menampilkan hasil pencarian dari kata kunci tertentu, nah biasanya pada kata kunci tersebut akan ada iklan yang muncul, untuk bisa muncul di sana, maka pengiklan harus membayar ke Google, nah ini dia penghasilan google.
  • Iklan yang muncul tidak hanya di hasil pencarian, tapi juga bisa terdapat dalam blog/web. Nah si pengiklan membayar ke Google jika iklan yang dipasang di dalam blog/web itu di klik orang yang akan menuju ke halaman penawaran produk, sementara yang punya blog dapat penghasilan jika iklan itu di klik orang. 
Contoh Iklan Google Yang Muncul Di Blog
Google Adsense

Nah, pada gambar di atas ini, adalah contoh iklan yang muncul pada sebuah blog. Bisa di lihat disitu : Sunsilk harus membayar pada Google jika iklan dia di klik, nah bagi yang punya blog, maka Google akan membayar yang punya blog jika iklan di klik. Simpel bukan ??

Walaupun cara kerja Google Adsense sangat sederhana, namun peraturan yang ada di sana sangat lah ketat, kebijakan Google tidak bisa ditawar, bahkan jika Anda melakukan kesalahan seperti Melakukan Fraud Klik : Klik iklan yang kita pasang di blog kita sendiri, dengan tegas Google akan memberhentikan kita dari Publisher Google, anda akan mendapat surat dengan tulisan " You Me End" hehehehe -bercanda.

Contoh Gaji Dari Mbah Gugel
Nah, di atas ini contoh gaji yang saya terima dari si embah, bagi saya sudah sangat lumayan banget, bagaimana dengan Sodara sekalian, apa mungkin $200 masih kurang, oke - oke, Google tidak hanya membayar sejumlah itu, Ingat !!! Penghasilan Anda Tergantung Pada Jumalh Klik Iklan Yang Tampil Di Blog Anda, semakin banyak pengunjung dan semakin banyak klik maka semakin gendut penghasilan kita. Sudah banyak yang punya penghasilan di atas $5000/bulan. Waoww......

Sebagai Penutup dari perkenalan tentang Google Adsense ini, sebenernya hanya ajakan, yuk mari kita ngeblog. Untuk Ulasan mengenai bagaimana cara menjadi publihser google adsense dan tips nya akan saya posting di artikel lain ya, takutnya terlalu panjang. Untuk para Mastah GA, hi hi hi angkat aku jadi muridmu suhu...!! Salam !!!
Ranking: 5
 
© Kumpulan Info | All Rights Reserved